Chord Gitar Repvblik - Aku Takut

October 15, 2017

Chord Gitar Repvblik - Aku Takut

repvblik
Image By : http://www.liriklagumu.net
Intro : Am Em Dm Am E..

Am Em
katamu cintaku berlebihan
Dm Am
cemburuku tak beralasan
Dm Am
membuat dirimu tak nyaman
F E
maafkan aku sayang..

Reff:

Am Dm
aku takut kehilangan dirimu
G C E
aku takut takut kehilanganmu
Am Dm
aku takut kehilangan cintamu
G C
aku takut hidup tanpa dirimu
Dm
aku tak akan bisa
Am
aku yang bisa gila
F E
bila kau pergi meninggalkanku..

Musik : Dm G Am
              F E...

Am Em
katamu cintaku berlebihan
Dm Am
cemburuku tak beralasan
Dm Am
bagaikan burung dalam sangkar
F E
maafkan aku sayang..

Reff:

Am Dm
aku takut kehilangan dirimu
G C E
aku takut takut kehilanganmu
Am Dm
aku takut kehilangan cintamu
G C
aku takut hidup tanpa dirimu
Dm
aku tak akan bisa
Am
aku yang bisa gila
F E
bila kau pergi meninggalkanku..

Musik : F G Em Am F Dm E...

Reff:
Am Dm
aku takut kehilangan dirimu
G C E
aku takut takut kehilanganmu
Am Dm
aku takut kehilangan cintamu
G C E
aku takut hidup tanpa dirimu
Dm
aku tak akan bisa
Am
aku yang bisa gila
F E
bila kau pergi meninggalkanku..

Outro : Am

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments